Rabu, 24 November 2010

Kekurangan dan kelebihan studensite

Studentsite merupaka alat komunikasi antara mahasiswa dengan dosen, mahasiswa dengan kampus. Studentsite ini sangat membantu mahasiswa untuk memperoleh informasi dari mana pun dan kapan pun, studentsite pun juga sangat berguna bagi para dosen untuk memberikan tugas kepada mahasiswa dengan cara online dan juga dapat di gunakan untuk menginput nilai mahasiswa yang bersangkutan dengan cepat dan lebih efektif.
Di dalam studentsite tersedia beberapa layanan misalnya: 1. baak news, 2. warta warga, 3. jadwal kuliah, 4. jadwal ujian, 5. lecture messages dll.
Studentsite di ibaratkan sebagai loker bagi masing-masing mahasiswa untuk mengetahui segala macam bentuk informasi untuk kepentingan mahasiswa yang bersangkutan itu sendiri.
Kelebihan-kelebihan studentsite ini banyak membantu mahasiswa maupun dosen. Karena dengan studentsite mahasiswa ataupun dosen tidak perlu dating kekampus. namun program studentsite ini pun tidak luput dari beberapa kekurangan , terkadang fasilitas ini sulit untuk di akses dan menurut saya ke depannya harus labih baik lagi pelayanannya agar mahasiswa dapat mengetahui informasi lebih cepat, selain itu Informasi yang ada di studentsite juga harus di tempel juga di mading kampus agar jika mahasiswa yang tidak memiliki jaringan internet atau yang jaringan internetnya rusak dan tidak bisa mengakses studentsite tidak ketinggalan informasi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar